Blog

Harga Spring Bed Premium Nggak Harus Mahal, Cek Dulu Koleksi Elite Springbed!

Diposting -

Tidur merupakan salah satu aktivitas yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh. Jadi nggak heran kalau banyak orang berburu kenyamanan tidur sekalipun harus merogoh kantong yang cukup dalam untuk membayar harga spring bed premium.

Tapi syukurlah, nggak semua harga spring bed premium dibanderol dengan harga selangit. Seperti Elite Springbed yang berkualitas premium namun harganya aman di kantong dan dijamin value for money.

Untuk urusan kualitas sih nggak perlu dibikin pusing lagi soalnya koleksi-koleksi Elite Springbed sudah dilengkapi dengan teknologi pembuatan kasur termutakhir. Penasaran apa aja?

Teknologi Sanitized® Process dirancang untuk melindungi busa kasur dan menjaganya tetap bersih. Teknologi ini membuat busa kasur menjadi bebas bau, hypo-allergenic, tahan terhadap tungau, dan lebih tahan lama.

Busa UltraCel®

Busa UltraCel® merupakan foam eksklusif dengan tingkat kenyamanan terbaik di kelasnya. Itu sebabnya koleksi-koleksi Elite Springbed memiliki durabilitas dan elastisitas yang luar biasa. Teknologi ini membuat busa UltraCel® dapat segera kembali ke bentuk semula meski telah menopang beban berat dalam waktu yang lama.

UltraFlex® LFK with Encasement & Airflow System

UltraFlex® adalah sistem pegas canggih yang didesain khusus. Salah satu keunggulan dari sistem pegas ini adalah jumlahnya yang 20% lebih banyak dari sistem pegas konvensional. Sudah pasti kamu akan mendapatkan demi kenyamanan maksimal dan ketahanan ekstra pada spring bed yang kamu miliki.

Supersoft Foam

Supersoft Foam dari Elite Springbed bakal memberikan sensasi empuk maksimal lengkap dengan daya serap panas yang efektif. Konstruksi serat sintetis yang canggih ini juga memastikan bahwa foam yang digunakan memiliki ketahanan bentuk yang apik.

Visco i-Gel

Merupakan pengembangan termutakhir dari memory foam, Visco i-Gel adalah bagian lapisan kasur yang diinjeksi gel yang adaptif terhadap temperatur. Teknologi ini membuat kasur yang kamu pakai dapat menyesuaikan suhu saat permukaannya kontak dengan tubuh.

EverFlex® Spring with Encasement & Airflow System

EverFlex® merupakan sistem pegas berkualitas tinggi dengan elastisitas dan ketahanan yang apik. Berdiameter khusus dengan jumlah lebih banyak dari konfigurasi pegas pada umumnya, sistem ini memberikan titik tekanan balik yang sangat nyaman pada tubuh. Mekanisme ini juga didukung oleh teknologi encasement busa yang canggih dan pengaturan aliran udara yang baik.

Pocket Spring System with Advanced Configuration

Sistem Pocket Spring Elite® Spring Bed memiliki desain dan konfigurasi khusus yang mengutamakan kenyamanan dan dapat menyerap tekanan secara independen. Sistem ini membagi spring bed menjadi 3 zona dengan diameter pegas bervariasi demi memberikan tekanan yang tepat pada bagian-bagian kontak tubuh yang membutuhkan kelembutan ataupun ketahanan ekstra.

Fresh Comfort Latex

Fresh Comfort Latex adalah lapisan khusus yang terbuat dari natural latex bermutu tinggi sehingga menghasilkan keempukan yang unik. Teknologi ini juga dilengkapi dengan kemampuan distribusi bobot tubuh dan fitur anti-alergi.

Elitemate, itulah sederet teknologi canggih yang pasti bikin kamu semakin mantap memilih Elitemate Springbed sebagai sahabat tidurmu. Meski fitur-fitur yang ditawarkan termasuk ‘wah’, hal ini tidak serta-merta menjadikan harga spring bed premium langsung melonjak tinggi ya. Misalnya saja Elite Springbed yang menawarkan berbagai fitur premium dengan harga yang tetap terjangkau. Segera dapatkan penawaran terbaiknya dengan mengunjungi showroom terdekat atau bisa juga cek harga spring bed premium favoritmu lewat e-commerce kesayanganmu!

Hubungi Kami untuk Infomasi lebih Lanjut